Selasa, 30 Oktober 2012

Video dan Foto Badai Sandy di Amerika Serikat

Video dan Foto Badai Sandy di Amerika Serikat

Video dan Foto Badai Sandy di Amerika Serikat - info saat ini bahas mengenai Video dan Foto Badai Sandy di Amerika Serikat berikut ini : Video dan Foto Badai Sandy di Amerika Serikat- ninosaji bagikan Foto Badai Sandy di Amerika Serikat dan Video Badai Sandy di Amerika Serikat. Badai Sandy yang melanda telah melanda pantai timur Amerika Serikat dalam kurun beberapa waktu terakhir. Dikawasan AS, hampir sepanjang 1.290 km dari Samudra Atlantik hingga Great Lakes di kawasan Mid-West terancam akan diterjang oleh Badai terhebat yang pernah terjadi di negeri itu.
Sebelumnya Badai Sandy telah mendarat di Atlantic City dekat New Jersey. Sebagian besar kota terendam air dan 30.000 warga telah diungsikan. Sementara di New York, 375.000 orang diperintahkan untuk meninggalkan daerah yang rendah di Manhattan dan kawasan lainnya, karena Sungai Hudson dan Sungai East mulai meluap.

Foto Badai Sandy di Amerika Serikat

foto Badai Sandy di Amerika Serikat
Video Badai Sandy
Berikut adalah cuplikan video Badai Sandy yang telah melanda Amerika Serikat. Video Badai Sandy yang akan dipublikasikan ini bersumber dari situs berbagi video Youtube.

Bagaimana setelah melihat Video Badai Sandy di Amerika Serikat yang ada di youtube di atas? Demikianlah info mengenai Video dan Foto Badai Sandy di Amerika Serikat. silahkan berkunjung kembali di info saat ini.

Video dan Foto Badai Sandy di Amerika Serikat

Title Post: Video dan Foto Badai Sandy di Amerika Serikat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
By: Unknown
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar